Perjuangan di Kampus Hijau Gunung Kelua

-Alhamdulilah-

5 Juli 2018-
.
Resmi menjadi sejarah baru di Universitas Mulawarman.
Wisuda Gelombang II Unmul.
Saya bersyukur kepada Allah Yang Menciptakan Bumi ini, kerena memberikan kesempatan untuk saya belajar lebih dewasa dan memperbaiki etika serta akhlak di Samarinda, Kaltim Indonesia tepatnya di Unmul. Saya pun juga berterimakasih kepada Orang tua & keluarga, semua Dosen, Bapak Ibu Guru serta Teman – Teman Seperjuangan. Hingga akhirnya Kalimantan Timur telah menjadi sepenggal cerita dalam hidupku. Susah, senang, terharu sedih dan bahagia saya rasakan semuanya di Bumi Etam. Satu hal yang membuat saya bertahan hingga saat ini adalah Do’a dan Keja Keras.
.
Terimakasih Rakyat Indonesia
Yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk menyelesaikan Pendidikan S1 di Universitas Mulawarman.
.
Salam Sukses, Ayo Terus Bermimpi !
—————————————————-
Saya Eko Penerima Bidikmisi 2013
Sarjana Kehutanan Universitas Mulawarman

eko

 

 

Tinggalkan komentar